Sekolah Islam
Cendekia Muda


Blended & Hybrid Learning

Sekolah Islam Cendekia Muda

Di masa pandemi, Pembelajaran harus tetap berjalan, karena mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan tangguh dalam ilmu pengetahuan dan teknologipun adalah proses yang harus terus berjalan.

Sesuai arahan dari Kemedikbud, maka Sekolah Islam Cendekia Muda akan memfasilitasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) bagi seluruh siswa dari TK, SD, SMP, hingga SMA. PTMT yang dimaksud adalah pembelajaran tatap muka dengan adanya pembatasan jumlah siswa yang hadir ke sekolah dan durasi siswa berada di sekolah. Untuk menyikapi hal tersebut maka InsyaAllah, kami akan melakukan penyesuaian dengan memfasilitasi pembelajaran siswa secara daring dan tatap muka dalam waktu yang bersamaan (Hybrid learrning).

Untuk memberikan pembelajaran jarak jauh dan tatap muka yang bermakna, menyenangkan, dan tetap memungkinkan adanya interaksi antara guru dan murid, maka Sekolah Islam Cendekia Muda terus melakukan inovasi dalam memberikan pengajaran kepada para siswa. Ada beberapa poin penting yang menjadi perhatian kami dalam menyelenggarakan pembelajaran jarak jauh diantaranya,
Konten Pembelajaran yang Bermakna
Self-Regulated Learning (SRL)
Birrul Walidain
Learning Management System (LMS) yang Memudahkan
Adab dalam Menuntut Ilmu

Galeri